Thursday, March 8, 2018

Rahasia Mendapat Banyak Poin di Kubik

Tips Mendapat Banyak Point di Kubik - Kubik News adalah aplikasi android berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Yang membedakan Kubik dengan aplikasi sejenis terletak pada kurasi.
Dan juga, Artikel yang ditampilkan pada Kubik telah melalui tahap seleksi ketat sesuai prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik.

Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.

Melalui dukungan big data, platform ini menyajikan konten yang populer dan telah dipilih oleh penggunanya, sehingga penyesuaian konten yang ingin dibaca bisa terseleksi dengan baik.

Membaca di Kubik tidak cuma menambah wawasan, tapi juga kaya secara finansial. Kubik memberikan point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top Up ke pulsa gratis kamu. Caranya dengan melakukan misi-misi mudah yang ditawarkan.

Cara Mudah Bergabung Pada Aplikasi KUBIK NEWS

1) Download kubik news di sini di sini


2) Kemudian buka aplikasi Kubik Modnya dan cari tombol Saya (lihat gambar panahnya)



3) Kemudian Login Dengan Akun Facebook saja biar mudah dapet reward tabungan 500 ribunya.


4)Nah disinilah yang menentukan trik berhasil tidaknya. Mohon disimak baik-baik ya. Setelah itu Scroll kebawah dan cari tulisan Masukkan kode invite.


















4) Kenapa harus masukkan kode invitenya min? Trik ini akan berhasil dengan Syarat memasukkan kode invite Hack ini. kode ini sudah dimodifikasi dengan Scrift dan tool PC/KOMPUTER yang sulit untuk terdeteksi dan dipadukan secara rapi Kemudian masukkan kode invite ini A494310 Dan setelah itu klik BUKA

5) INGAT !!! 
  1. Setelah mendaftar dan memasukkan kode invite heck ini sobat wajib melakukan misi membaca berita di beranda kubik news minimal 5 berita setiap harinya ini penting karna trik hack ini hanya berlaku pada member yang aktip dan sah saja 
  2. Pulsa hack 500.000 Tabungan dari Kubik News ini akan masuk otomatis ketika sobat berhasil mengumpulkan 2000 Poin dari misi Kubik News
  3. jika semua sudah sobat lakukan tunggu pulsa hacknya menjadi 500.000 Tabungan Gratis dari trik hack ini akan masuk dalam waktu 1 - 3 hari
  4. Gunakan satu akun KUBIK di satu handphone (1 IMEI 1 HP) Karna trik hack ini hanya berlaku buat member yang IMEI hpnya belum terdaftar di Kubik News
6)tips menambah point

1. Cek Kehadiran Harian
Dengan Reward absen harian akan mendapatkan poin setiap harinya. Hari pertama mendapatkan 5 poin, hari kedua mendapatkan 10 poin, dan seterusnya sampai tujuh hari dengan kelipatan poin.

Akan tetapi jika anda terputus dalam cek kehadiran maka mendapatkan poin akan di hitung dari hari pertama lagi.



2. Mengundang Teman
Undang teman anda untuk bergabung pada aplikasi kubik news, maka dengan demikian anda akan mendapatkan imbalan poin yang semestinya.



3. Membaca Artikel pilihan
Dapatkan poin dengan membaca artikel pilihan secara seksama dan dapatkan poinnya.




4. Menonton Video
Tonton video menarik yang di rekondasikan pihak kubik news maka anda juga berhak mendapatkan imbalan poin lebih juga.




5. Berkomentar Pilihan
Berkomentar lah yang berbobot di setiap artikel berita kubik news tentu nantinya akan mendapatkan reward khusus yaitu sebesar +100 poin.

6. Buka notifikasi
Pihak kubik news akan terus memperbaruhi artikel. Jika anda membaca artikel melalui notifikasi pembaruan, saat itu juga anda berhak mendapatkan poin.

7. Membuka kotak diamond
Poin akan diberikan setiap anda membuka kotak setiap 4 jam sakali.



Untuk aplikasi Kubik Mod ini sudah teruji dan terhindar dari Virus maupun Malware jadi Admin jamin secara aman digunakan untuk Sobat sekalian.
Cukup sekian dari Trik Curang Kubik ini. Semoga bermanfaat dan Berhasil untuk Sobat sekalian. Sungguh terhomat jika mau berkomentar untuk saran demi kemajuan blog ini sebelum hendak pergi. Admin ucapkan terimaksih telah mengunjungi artikel kami.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon