Monday, October 2, 2017

RAHASIA CEPAT MENDAPAT GOLD GRATIS DI AOV

Source : Internet


Rahasia Cepat Mendapat Gold Gratis di AOV - hay sobat Seperti kita ketahui bersama bahwa, Arena Of Valor (AOV) merupakan game free-to-play alias gratis untuk dimainkan bagi setiap orang. Ada beberapa hero gratis yang ada di dalam game yang langsung kalian miliki, namun masih banyak hero lain juga yang bisa kalian miliki dengan cara membelinya. Pembelian hero di Arena of Valor selain menggunakan cash (top up in game), kalian juga bisa membeli menggunakan gold

Gold adalah mata uang di game di Arena of Valor yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan gold, kalian bisa membeli semua hero dan Arcana yang ada di shop AOV. Nah, dibandingkan dengan yang berbayar, tentu kalian lebih suka mendapatkan yang gratisan kan?maklum saya juga seperti itu Langsung aja simak nih cara mendapatkan gold secara gratis di Arena of Valor.
1. Quick Match
Dengan bermain dengan mode apa saja, sahabat sotazer bisa mendapatkan gold di Arena of Valor. Tetapi ada batasan gold maksimal yang didapatkan melalui bermain dalam satu hari. Untuk jumlah maksimal gold yang bisa didapatkan melalui bermain adalah 500 gold. Jika sudah mendapat 500 gold, pada permainan berikutnya kalian hanya akan mendapat Exp dan tidak mendapat tambahan gold. Sebagai informasi tambahan, ketika kalian berhasil memenangkan pertarungan, kalian akan mendapatkan gold yang lebih banyak dibandingkan ketika kalian mengalami kekalahan.

2. Misi Harian

Setiap hari ada misi dengan hadiah gold in game yang bisa kalian jalani di Arena of Valor. Satu misi yang selalu ada dan rutin memberikan gold tambahan adalah 'Hadiah Main Harian'. Setiap mencapai jumlah permainan tertentu dalam sehari, kalian akan mendapatkan gold tambahan melalui 'peti harta'. Jumlah gold yang kalian dapatkan akan bertambah seiring dengan banyaknya misi yang berhasil kalian selesaikan.
3. Friend Gifts
Gold di Arena of Valor juga bisa didapatkan dengan fitur sosial yaitu Friend Gifts. Kalian bisa memberi dan juga menerima gold dari teman kalian secara gratis! Gold kalian bisa bertambah ketika teman memberikan gifts. Tetapi ketika kalian memberikan gifts, gold kalian tidak akan berkurang! Dalam sehari, kalian bisa menerima maksimal lima pemberian dari teman, dan memberikan gifts ke sepuluh teman.
4. Level Up Akun Kalian
Selain tiga cara di atas, itu ada juga gold tambahan yang bisa kalian dapatkan setiap kali akun kalian naik level. Jumlahnya sangat bervariatif tergantung besarnya peningkatan level kalian. Jadi, ketika kalian sudah mendapatkan gold maksimal dari bermain dalam sehari, teruskan permainan kalian untuk mendapatkan Exp lebih dan cepat meningkatkan level kalian untuk mendapatkan gold tambahan!

Jika kalian sudah memiliki jumlah gold yang banyak, seperti dijelaskan di atas, kalian bisa membeli hero yang kalian idamkan dan tersedia di shop. Mainkan hero yang sudah kalian beli dengan gold, kuasai, dan tetap raih gold sambil meningkatkan kemampuan kalian untuk bersaing di Ranked Match!

Selain itu, dengan gold yang cukup kalian juga bisa membeli Arcana yang sangat berguna untuk meningkatkan statistik dasar dari semua hero yang kalian pasangkan dengan set arcana tertentu. Dengan kehadiran Arcana ini, kalian akan merasakan efek peningkatan serangan, pertahanan, Health Point, Mana Point, maupun movement yang cukup signifikan.

nah cukup sekian postingan saya tentang rahasia cepat mendapat gold di game AOV kurang lebihnya saya mohon maaf mungkin ada kata kata yang salah silahkan di benarkan di kolom komentar sekian dan terima kasih.............................................


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon