Saturday, June 17, 2017

Hp Android Dengan Kamera terbaik Di Dunia



Hp Android Dengan Kamera terbaik Di Dunia:Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang Hp Android Dengan Kamera terbaik Di Dunia  namun kali ini saya tak hanya sebatas membahas kamera sisi depan, namun juga kamera belakang yang selalu menjadi andalan sebuah smartphone pada sektor fotografi. Saat ini sudah banyak smartphone Android yang dipersenjatai kamera beresolusi tinggi, dan memiliki kualitas setara sebuah kamera profesional bertipe DSLR ataupu Mirrorless. Sayangnya teknologi tersebut membuat harga smartphone yang memakainya rata-rata dibanderol sangat mahal.

Sebut saja Samsung Galaxy S6 dan LG G4, yang keduanya dibanderol kurang lebih diatas 7 Juta Rupiah karena keduanya sama-sama memakai kamera beresolusi sangat tinggi. Selain kedua smartphone tersebut, masih banyak lagi HP Android Kamera terbaik yang dirilis di Indonesia dengan harga bervariasi tergantung spesifikasi hardware yang dipakainya. Nah bagi sobat deteknokers yang bingung memilih smartphone Android dengan kualitas kamera terbaik, kalian bisa memilih salah satu dari beberapa rekomendasi HP Android kamera terbaik yang kami sampaikan pada artikel berikut ini.

1. LG G4

SPESIFIKASI:
  1. Kamera Belakang 16 megapixels, 5312 x 2988 pixels
  2. Lampu Flash LED flash
  3. Bukaan Lensa (Aperture) F/1.8
  4. Focal length 28 mm
  5. Fitur Optical image stabilization, Manual focus, Histogram, Face detection, Digital zoom, Voice activation, Self-timer, Autofocus (Laser), Touch to focus, Geo tagging
  6. Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec
  7. Kamera Depan 8 megapixels
LG G4 merupakan smartphone sempurna untuk berfoto selfie dan aktivitas fotografi lainnya. Sebagai salah satu HP Android kamera terbaik saat ini, ponsel ini mengandalkan kamera utama berkekuatan 16 Megapixel yang didalamnya telah tersimpan teknologi canggih dengan mengandalkan bukaan lensa F/1.8 dan sensor color spectrum untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi mencapai 5312 x 2988 pixels. Selain itu, didalam kamera LG G4 juga tersimpan teknologi optical image stabilization (OIS) dan laser autofocus yang menjamin setiap jepretan kamera dan rekaman video terlihat tajam dan memiliki warna natural disetiap kondisi pencahayaan.

HP Android Kamera Terbaik yang memiliki layar 5.5 inci beresolusi Quad HD tersebut, juga dilengkapi fitur manual mode, yang memungkinkan sobat deteknokers untuk bereksperimen dengan mengtur besaran ISO, White Balance, Shutter Speed, hingga Exposure. Selain itu, kamera LG G4 juga bisa dipakai merekam video beresolusi 4K 2160p@30fp dengan penambahan fitur penstabil video. Sementara untuk sisi kamera depan, sudah ada lensa 8 Megapixel dengan teknologi Selfie Light dan fitur Gesture Shutter yang mempermudah sobat mengambila foto selfie terbaik.

2. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge
SPESIFIKASI

  1. Kamera Belakang 16 megapixels, 2988 x 5312 pixels
  2. Lampu Flash LED flash
  3. Bukaan Lensa (Aperture) F/1.8
  4. Focal length 28 mm
  5. Fitur Optical image stabilization, Manual focus, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Voice activation, Self-timer, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, Geo tagging
  6. Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec
  7. Kamera Depan 5 megapixels
Bukan Samsung namanya apabila mereka tidak melengkapi ponsel flagshipnya dengan kamera depan dan belakang berkualitas. Bermodalkan kamera belakang 16 Megapixel dengan bukaan lensa F/1.9, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge mampu mengambilan sebuah foto rendah cayaha dengan kualitas foto superior berkualitas tinggi. Selain itu, Samsung juga menyediakan teknologi Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS), dan teknologgi IR Detect White Balance yang memberikan sensitifitas warna lebih baik, dan meningkatkan kestabilan gambar disaat mengabadikan foto objek bergerak.

Kemampuan merekam video kamera 16 Megapixel pada Samsung Galaxy S6 Series, mampu menghasilkan video beresolusi 4K, dimana setiap videonya tetap terlihat jernih dan stabil pada paparan resolusi 2160p@30fps. Sementara untuk sisi bagian depan, telah dipersenjatai kamera 5 Megapixel dengan bukaan lensa F/1.9 untuk memaksimalkan foto selfie di segala kondisi pencahayaan. Berkekal kamera canggih inilah, Samsung Galaxy S6 Series wajib masuk sebagai HP Android kamera terbaik ditahun 2015, bersaing dengan LG G4 yang memiliki bukaan lensa F/1.8.

3. Sony Xperia Z3 Plus

SPESIFIKASI

  1. Kamera Belakang 20.7 megapixels, 5248 х 3936 pixels
  2. Lampu Flash LED flash
  3. Bukaan Lensa (Aperture) F/2.0
  4. Focal length 25 mm
  5. Fitur CMOS image sensor, Face detection, Smile detection, Digital zoom, Self-timer, Digital image stabilization, Autofocus, Touch to focus, Geo tagging
  6. Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
  7. Kamera Depan 5 megapixels
Sony Xperia Z3 Plus sudah resmi masuk ke Indonesia dengan banderol diatas 9 Juta Rupiah. Dibalik harganya yang sangat mahal, ponsel ini menawarkan kamera beresolusi tinggi yang bisa dipakai berfoto selfie dan merekam video didalam air, berkat serifikasi IP68 yang dimilikinya. Pada sisi kamera belakang, HP Android Kamera terbaik ini membawa kamera 20.7 Megapixel dengan sensror Exmor RS yang memiliki ISO mencapai 12.800 dan dibekali bukaan lensa F/2.0, sehingga setiap hasil foto akan terkesan profesional dengan kualtias gambar super tajam. Selain itu, kamera Z3 Plus juga memiliki sudut pandang lensa mencapai 25 mm dengan teknologi G Lens.

Kamera Sony Xperia Z3 Plus mampu merekan video 4K (3480 X 2160) dengan kualitas 4 kali lebih baik dari video Full HD 1080p. Sementara untuk sisi depan, HP Android kamera terbaik tersebut mengandalkan lensa 5 Megapixel dengan sensor Sony Xmor R yang mampu membidik objek selfie lebih luas dengan lensa wide angle berjarak 25 mm. Kamera depan tersebut juga memungkinkan pengambilan foto dalam mode HDR lewat aplikasi kamera yang tergolong memiliki fitur sangat lengkap, sehingga sobat deteknokers bisa berkreasi dalam menghadirkan foto selfie terbaik.

5. ZTE Axon Lux

SPESIFIKASI


  1. Kamera Belakang 13 megapixels + 2 megapixels (Dual camera), 4128 x 3096 pixels
  2. Lampu Flash LED flash
  3. Bukaan Lensa (Aperture) F/1.8
  4. Focal length 31 mm
  5. Fitur Face detection, Digital zoom, Self-timer, CMOS image sensor, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Geo tagging
  6. Video 2160p@30fps
  7. Kamera Depan 8 megapixels,
ZTE Axon Lux menjadi salah satu smartphone China berstatus HP Android Kamera terbaik didunia. Pasalnya, ponsel ini menawarkan teknologi dual kamera pada bagian belakangnya. Dimana kamera utamanya memiliki lensa 13 Megapixel dan didampingi kamera sekunder 2 Megapixel. Perpaduan kedua kamera tersebut mampu menghasilkan efek bokeh lebih artistik, dan memungkinkan pengambilan foto low light lebih baik. Selain teknologi dual kamera, ZTE juga memberikan teknologi sensor BSI yang dipadukan dual lampu led flash, dan fitur autofocus berkecepatan tinggi.

Kemampuan merekam video HP Android Kamera terbaik buatan ZTE tak bisa diremehkan, pasalnya mampu menghasilkan video beresolusi 4K (3840×2160) dengan kualitas tak kalah kerena dari 6 HP Android kamera terbaik yang kami sampaikan diatas. Sementara untuk sisi bagian depan, ZTE menyediakan lensa 8 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call penggunanya. Sayangnya untuk merasakan teknologi kamera diatas kita harus merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya harga ZTE Axon Lux dibanderol diatas 8 Juta Rupiah, dan belum diketahui apakah ponsel ini juga dirilis di negara Indonesia.

Nah kalian tingal pilih mau smarthpone yang mana dan  Ingat kata pepatah photographer, hasil foto ditentukan oleh fotografer itu sendiri. “The Man Behind The Gun”,cukup sekian postingan saya tentang Hp Android Dengan Kamera terbaik Di Dunia kurang lebihnya saya mohon maaf sekian dan.............terima kasih

12 comments

yeah, memiliki hp bagus sebenarnya jg tergantung kondisi keuangannya gimana., heheh .,klo sudah punya hp android dengan kamera bagus mungkin sangat cocok jika dipakai mengabadikan momen., seperti record video perjalanan atau ngevlog,. selfi dsb... disamping itu juga bisa untuk main game sambil direcord.. trus diupload ke Youtube., nah, jadi youtuber deh

Wow keren banget. Smartphone memang jangan sekarang menggantikan kamera digital dan SLR. Sangat bagus sekali.. apalagi serba multifungsi .gak hanya berfungsi sebagai kamera saja

Waw LG jadi nomor satu. Semakin berkembang smartphone juga jdi makin banyak saingannya seperti viv* yang kameranya 20mp atau opp# F1 yang memiliki kamera angel yg bagus

Saya pribadi suka banget kamera LG, bagus banget emang kamera belakangnya terutama untuk foto dengan konsep outdoor atau sekedar foto landscape.. Ooya gan tambahin artikel soal software software yang bisa meningkatkan kinerja kamera hp dong, kayaknya lagi happening dikalangan komunitas foto kamera hape gue atau semacamnya, hasil jepretannya juga jadi oke.

Dari segi kamera LG emang paling diunggulkan tapi kalo dari segi spesifikasi mesin saya lebih milih samsung

Informasi di atas sangat membantu untuk memilih android yang digunakan untuk memotret. LG G4 sangat cocok untuk bagi kamu yang suka foto foto.

Smartphone jaman sekarang semakin cangggih dari mulai hanya bisa diguakan untuk telp. Dan sms saja kini berubah menjadi multi fungsi dengan kamera kini sudah macapai 16MP itu sudah seperti kamera digital.

Wah bagus HP nya gan . Makasih ya gan atas infonya tentang HP Android kamera terbaik. Sangat bermanfaat

Wah kebetulan banget nih, saya juga lagi nyari hp yang kameranya bagus buat foto". Thanks infonya gan

Memilih smartphone dengan spesifikasi kamera yang oke memang penting. Jadi kita bisa mengabadikan momen apapun dengan kualitas gambar yang bagus. Tanpa perlu bawa kamera digital secara terpisah.

Banya juga nih, yang masuk nominasi hp dengan kamera terbaik, kalo menurutku sih, Xiaomi bagus juga kualitasnya kak, salam kenal dari #DuniaFaisol

Ponsel dengan kamera-kamera yang bagus saat ini menjadi pilihan yang banyak digemari. Karena dengan ponsel tersebut kita dapat mengabadikan moment2 indah tanpa harus menggunakan kamera lain. Sehingga cukup dengan kamera ponsel, kita sudah mendapatkan hasil yang maksimal

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon