Thursday, April 27, 2017

CARA TERMUDAH MENDAPAT KARTU LEGENDARY DI CLASH ROYALE

Cara Jitu Mendapat Kartu Legendary di Clash Royale - Siapa yang tidak kenal game clash royale Game play yang bisa dibilang susah-susah gampang ini membuat para player betah berlama-lama memainkan game strategi ini. Pemain hanya dituntut untuk membuat atau menyusun sebuah rangkaian strategy untuk dapat menyusun pasukan secara real-time.

  
Setiap kartu memiliki jumlah elixir yang berbeda-beda seperti halnya COC. Semakin tinggi elixir pada sebuah karakter, tentu kemampuannya dapat menyulitkan musuh. Tapi itu semua tergantung bagaimana kita menggunakan kartu itu dengan efektif atau tidaknya nah dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan cara cepat mendapat legendary card di game clash royale

Source : Internet


Perlu kamu tahu, bahwa kartu legendary hanya bisa didapatkan di arena 4 hingga 8. Dan kartu legendary juga bisa didapatkan secara random. Misalnya kamu berada di arena 7 dan belum mendapatkan kartu legendary Ice Wizard yang adanya di arena 5, maka tidak menutup kemungkinan kalau kamu mendapatkannya pada arena 7.

Agar kamu tidak penasaran, kamu bisa langsung menyimak dan mempraktekkan tips berikut pada Clash Royalemu.

1)Pertama, Kamu harus berusaha terlebih dahulu untuk mengkosongkan semua slot kotak peti, baik itu free chest,crown chest, silver chest, atau golden chest.

2)Setelah itu, kamu harus berusaha memenangkan pertandingan secara 5 kali berturut-turut atau lebih.Nah untuk mempermudah hal ini, kamu bisa Mengalah terlebih dahulu agar kamu turun arena terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar  kamu mendapatkan melawan musuh yang tidak terlalu sulit.

3)Jika sudah, maka kamu bisa bermain dan usahakan agar kamu mencapai skor trophy tertinggimu.

4)Jika kamu sudah memiliki silver chest, golden chest, crown chest, dan free chest dari kemenangan, maka kamu bisa membuka kotak peti tersebut secara serempak.


Dengan melakukan langkah di atas, maka bisa jadi kamu juga mendapatkan kartu legendary secara gratis dari salah satu kotak peti yang kamu buka itu. Jika gagal, kamu bisa melakukan langkah tersebut berulang-ulang. Mudah-mudahan keberuntungan ada ditanganmu!

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon