Wednesday, April 26, 2017

Harga HP Android Asus 1 Jutaan Terbaru


Harga HP Android Asus 1 Jutaan Terbaru


  Berbicara mengenai Hp Asus memberikan harga pasaran yang relatif terjangkau yakni hanya sejutaan rupiah. Ponsel sejuta umat ini meskipun cukup murah, namun spesifikasi tiap hp tergolong menyakinkan. Diantara HP Android miliknya ada satu nama yang mungkin sobat sering mendengarnya. Dia adalah HP Asus Zenfone 5 dengan spek utama meliputi kamera 8 megapiksel serta kapasitas memori 1GB RAM. Selain itu, ketahanan Asus sangat baik digunakan seharian karena rata-rata baterai sudah diberikan daya melebihi 1000 mAh.


Tak hanya Zenfone 5 saja, Asus juga menghadirkan Zenfone 4 yang notabenenya adalah saudara Zenfone 5. Walau dihargai cukup murah, ponsel ini menggunakan spesifikasi sebanding seperti memori internal seluas 8GB. Menariknya lagi, kita bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan melalui memori eksternal sehingga sobat dapat menampung file apa saja. Lalu di sektor penyaji hiburan, Asus mengusung layar berukuran 4.5 inchi ke atas. Bagi sobat yang berencana membeli HP Android Asus 1 jutaan, mari baca ulasan selengkapnya tentang Harga HP Android Asus 1 Juta terbaru berikut.




Daftar Harga HP Android Asus 1 Jutaan




Harga HP Asus 1 Jutaan

1. Asus Zenfone 5 Lite A502CG
Harga : 1,9 jutaan

HP Android Asus 1 Jutaan yang pertama adalah Asus Zenfone 5 Lite A502CG. Sebagai keluaran terbaru, Hp ini dilengkapi spesifikasi cukup baik. Diantaranya ada layar seluas 5 inci dengan teknologi IPS LCD. Layar tersebut sanggup memberikan resolusi sekitar 540 x 960 piksel. Lalu ada juga spek mesin pacu sebesar Dual Core 1.2 Ghz. Meski memori RAM hanya 1 GB , kita tetap diberikan kamera 8 Megapiksel. Sayangnya pada varian ini, kamera depan tidak terlalu baik yakni hanya sebatas kamera VGA.


2. Asus Zenfone 4 (8GB/1600mAh)
Harga : 1,1 Jutaan

Untuk varian berikutnya, Asus menyajikan seri Zenfone 4 dengan spek lebih baik. Yakni memori sudah menjadi 8GB serta baterai berukuran lebih besar atau 1600 mAh. Dari harganya yang cuma sejutaan, pengguna tetap bisa menikmati serunya chatting, download, memutar video, mendengarkan lagu, gaming, dan internetan. Sebanding dengan harganya yang 1,1 juta rupiah, Asus Zenfone 4 menawarkan baterai agak jumbo dibanding versi sebelumnya. Beruntungnya lagi, mutu HP Asus benar-benar terjamin karena sudah terbukti menciptakan barang elektronik bertahun-tahun di dunia.


3. Asus Zenfone 4S
Harga : 1,7 Jutaan

Selanjutnya adalah Asus Zenfone 4S, HP Android ini membawa spesifikasi lebih gahar. Salah satu spek yang paling diminati konsumen tanah air adalah kualitas kamera utama sudah mencapai resolusi 8 Megapiksel. Kamera belakang ini bisa merekam video serta kamera depan untuk aktivitas foto selfie. Fitur pendukungnya juga cukup baik seperti autofokus dn LED Flash. Sementara pada bagian layar, HP Zenfone 4S menggunakan layar seukuran 4.5 inci berteknologi IPS LCD. Kualitas layar ini jauh lebih unggul dari versi 4 Reguler. Alhasil sobat akan melihat gambar grafis lebih hidup atau jernih. Hebatnya lagi, layar dilindungi lapisan pelindung gorilla glass 3. Kemudian pada komposisi baterai, Zenfone 4S agak membesar sampai 1750 mAh. Wajar saja jika ponsel ini dikategorikan ke harga hp android asus 1 jutaan.


4. Asus Zenfone 5 A501CG
Harga : 1,5 Jutaan


HP Asus murah berikutnya jatuh pada Zenfone 5 Series. Untuk spesifikasi utama hp ini adalah layar sudah dinaikkan menjadi 5 inci berteknologi IPS LCD. Layar tersebut mampu memberikan resolusi nan besar yakni 720 x 1280 piksel. Agar setara dengan harga yang ditentukan, Asus memuat RAM 1GB beserta kamera utama 8 Megapiksel. Kamera itu cocok buat mengambil foto dimana saja karena dilengkapi fitur LED Flash. Sayangnya, Asus hanya menggunakan kamera 2 MP untuk sisi depan atau muka. Harga Asus Zenfone 5 sendiri dipatok pada angka 1,5 jutaan rupiah.


5. Asus Zenfone 5 A500CG
Harga : 1,9 Jutaan


Masih pada seri yang sama yaitu Zenfone 5, kali ini Asus lebih berani dengan mengeluarkan tipe terbaru yang sama namun agak berbeda dari pendahulunya. Untuk varian teranyar, Asus menambahkan memori RAM menjadi 2GB. Ukuran ini jelas mengalami perubahan karena sebelumnya masih sebatas 1GB. Kemudian di bagian penyimpanan, masih mengandalkan memori internal 16GB. Walau ruang penyimpanan sudah ditingkatkan, harga hp android asus 1 jutaan ini masih relatif murah. Anda dapat menggandalkan smartphone ini buat menemani sobat bermain hiburan sepuasnya.


6. Asus Zenfone 4 (4GB/1200mAh)
Harga : 1 Jutaan

Untuk harga hp asus 1 jutaan yang terakhir, adalah Asus Zenfone 4. Ponsel pintar ini menggunakan sistem pengoperasian Android Jelly Bean. Agar mudah dinikmati saat bermain games, Asus Zenfone 4 mewakili layar sebesar 4 inci dengan teknologi TFT. Hasilnya cukup baik meskipun resolusinya hanya sebatas 480 x 800 piksel. Lalu pada sektor ketahanan, terdapat baterai berkapasitas kurang lebih 1200 mAh, yang mana pada paket penjualannya tersedia 2 baterai. Tujuannya agar baterai satunya lagi bisa dijadikan baterai cadangan. Selain itu, Asus memasang CPU Dual Core kecepatan 1.2 GHz dan Memori 1GB RAM. Memang secara keseluruhan tidak terlalu istimewa tetapi seimbang dengan biaya yang dikeluarkan.


Bagaimana sobat? Tertarik dengan hp Asus yang mana tinggal di pilih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon