Monday, May 8, 2017

RAHASIA AGAR CEPAT DI TERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE



RAHASIA AGAR CEPAT DI TERIMA OLEH GOGLE ADSENSE





Hmm.. judulnya bikin penasaran banget kayaknya “RAHASIA AGAR CEPAT DI TERIMA OLEH GOGLE ADSENSE”, padahal sebenernya di sini saya cuma ingin berbagi apa yang telah di ceritakan teman saya kepada saya saja bukan berbagi rahasia saya . Kalo beneran rahasia ngapain dibagi-bagi sih hehehe tapi judul yang unik itu bisa membuat atau menarik pengunjung.

Tapi meskipun begitu mudah-mudahan artikel ini tetap bisa memberi manfaat bagi sobat semua. Khususnya bagi sobat yang ingin menghasilkan uang dari blog melalui Google AdSense.langsung saja ini tips dari saya


1. Baca kebijakan program Google AdSense

Hal pertama yang paling penting yang perlu sobat lakukan adalah membaca dan memahami kebijakan program Google AdSense. Hal ini bukan hanya berguna saat kita mendaftar saja, tapi juga ketika kita sudah memilki akun Google AdSense.

2. Buat konten berkualitas

Masalah konten adalah hal yang paling sering menjadi alasan kenapa blog kita ditolak Google AdSense. Sebenernya seperti apa sih konten berkualitas itu, unik, bermanfaat, panjang, atau gimana Bukan hasil copy paste,meskipun hasil copas itu bisa tetapi harus hany 30 % dari artikel blog ? Mungkin banyak dari sobat yang merasa sudah membuat konten berkualitas tapi tetap saja ditolak Adsense kalian harus memeriksa yang di bawah ini.

2. Perhatikan umur atau usia blog

Daftarkan blog anda setelah berumur 3 bulan (untuk blog baru), dalam kasus tertentu bisa lebih dari 3 bulan atau 6 bulan tergantung isi posting dalam blog.

4. Meningkatkan Visitor Blog

Setelah sobat melakukan hal diatas, sekarang waktunya sobat untuk meningkatkan pengunjungi ke situs blog sobat. Usahakan sebelum mendaftar Google Adsense sobat harus mempunyai kurang lebih 100 pengunjung perhari atau bahkan lebih dari itu.

Nah mungkin hanya segitu saja beberapa tips yang dapat saya berikan berdasakan dari ceritakan teman saya kepada saya yang sudah berkali-kali ditolak AdSense,cukup sekian postingan saya tentang RAHASIA AGAR CEPAT DI TERIMA OLEH GOGLE ADSENSE kurang lebihnya saya mohon maaf.............terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon