Sunday, May 21, 2017

cara membuat game coc selalu online dan aman dari serangan musuh



Cara Membuat Clash Of Clans Selalu online




Pada kesempatan kali ini saya akan posting cara membuat game coc selalu online dan aman dari serangan musuh atau penyerang yang ingin merampok desa kita .ya cara ini tentu akan menyelamatkan loot atau harta kita Gold, Elixr dan Dark Elixr yang dengan susah payah di kumpulkan . Cara yang dilakukan yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader . tapi tenang saja aplikasi ini bebas banned karena tidak memodifikasi data di dalam game coc , aplikasi ini hanya melakukan reload pada game clash of clans setelah beberapa menit degan sendirinya . tentu saja hal ini peyerang tidak akan melakukan penyeragan karena desa kita selalu online .

Fitur Aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader
  1. Tidak memerlukan akses root
  2. Tidak perlu membeli Shield dengan gems
  3. Desa akan selalu aman ( online ) sepanjang malam
  4. Tidak melakukan modifikasi terhadap data game (hack ) sehingga aman dari banned
  5. Melakukan Reload game coc setiap beberapa menit sekali
  6. Musuh tidak akan bisa menyerang kota kalian selama aplikasi di aktifkan

1)Download Clash Of Clans Auto Reloader Apk di sini
2)Instal Seperti menginstal aplikasi android apk biasa
3)Jalankan Aplikasi Clash Of Clans Auto Reloader lalu klik start
4)Setelah itu game clash of clans akan terbuka denga sendirinya.


Udah gitu aja , sekarang desa kalian akan selalu online dan aman selama aplikasi ini di jalankan tanpa harus membeli Shield dengan gem . Untuk stop silahkan klik pada " tap here to change " lalu klik stop maka coc kalian sudah tidak online lagi secara otomatis dan desa kalin sudah tidak aman lagi dari serangan musuh. Sekian dulu postingan saya  kali ini tentang cara Membuat Clash Of Clans Selalu online  dengan menggunakan aplikasi Clash Of Clans auto reloade .....................terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon