Monday, April 26, 2021

Di Telepon 188 ? Apakah Itu Penipu?




Di Telepon 188 ?Apakah Itu Penipu? Ketika Kalian mendapat telephone dari no 188,mungkin kalian bertanya-tanya 

Dapat panggilan telpon dari nomor 188?

Apa arti dari nomor tersebut? 

Apakah itu nomor penipuan atau nomor yang lain?

tentunya hal ini sangat wajar kalian tanyakan karena dijaman sekarang ini banyak sekali modus-modus penipuan yang mengatas namakan pihak provider yang kalian gunakan.

nah sekarang mari kita ulas satu persatu berdasarkan pengalaman saya pribadi saat mendapat telepon dari 188

1. Apa arti dari nomor 188?

Nomor 188 ini adalah nomor dari call center Telkomsel. Jadi, jika kamu mendapatkan panggilan dari nomor 188 ini tidak usah sedih,takut dan kuatir, jawab saja. Panggilan itu merupakan telepon dari pihak call center Telkomsel, bisa jadi mereka ingin memberikan informasi promo yang sedang berlaku dan ingin menawarkan ke kamu.

contohnya dalam pengalaman saya ini saya ditelephon dari 188 yang memberi info tentang promo paket belajar,secara sekarang adalah waktu pandemi dan pasti banyak yang menggunakan paket belajar termasuk saya

2.Apakah itu nomor penipuan atau nomor yang lain?

berdasarkan website resmi Contact Us - Our Customer Support | Telkomsel ini adalah nomor resmi dari call center telkomsel,bukan penipuan yah jadi kalian tidak perlu takut untuk mengangkatnya dan jika ada penawaran yang tidak kalian inginkan kalian berhak untuk menolaknya

mungkin cukup itu saja penjelasan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf,sekian dan terimakasih


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon