Saturday, August 4, 2018

Situs Belanja Online yang Bisa COD

Situs Belanja Online yang COD-untuk anda yang baru ingin mencoba belanja di toko online tentu ingin mencari situs toko online terpecaya dan aman sebaga yang telah saya jelaskan di sini,bahkan sebagian besar dari kita merasa lebih aman apabila toko online yang bisa bayar dirumah,hal ini tentu membuat kita nyaman ketika berbelanja di toko online mereka,sehingga dilema belanja online karena takut tertipu hilang,berikut daftar beberapa toko online atau marketplace indonesia yang siap melayani pembayaran di tempat tinggal anda saat ini alias bayar di rumah.apa saja situs yang bisa kita membayar dirumah:



1. Zalora.com

  Situs yang pertama adalah Zalora.com merupakan situs belanja online yang menjual berbagai jenis fashion pria maupun wanita.
  Zalora Indonesia di dirikan pada tahun 2012 dan telah menjadi situs belanja fashion online dengan perkembangan paling pesat di Asia.
  Pada saat ini Zalora Indonesia menyediakan pilihan lebih dari 500 merek fashion internasional dan juga lokal. Kategori produk fashion yang ditawarkan juga bervariasi seperti pakaian wanita, pakaian pria, sepatu, baju muslim, tas, dll.
  Zalora.com merupakan bagian dari Global Fashion grup yang juga merupakan grup fashion yang terkenal di dunia.
  Untuk pembayaran Zalora sendiri menyediakan beberapa cara pembayaran dan salah satunya adalah Bayar ditempat Zalora.
  Bayar ditempat atau COD merupakan cara pembayaran paling aman saat berbelanja produk fashion di Zalora. Namun Zalora sendiri membatasi transaksi bayar ditempat maksimal Rp.2.000.000.
Jika anda sudah memesan di Zalora maka anda akan membayar kepada kurir setelah kurir mengantarkan barang ke alamat anda. Tapi anda tidak diperkenankan mencoba sebelum membayar produk tersebut.Cakupan area COD atau bayar ditempat Zalora tersedia di berbagai kota besar Di Indonesia.

2. Blibli.com

  Blibli.com merupakan ecommerce terbesar di Indonesia yang di dirikan oleh PT Global Digital Niaga pada tanggal 25 Juli 2011. Dengan konsep Lifestyle Online Mall, Blibli.com memberikan pilihan beberapa ketegori seperti handphone, alat elektronik, automotif, dll.
  Seperti E-commerce lainnya, Blibli.com juga memberikan layanan Blibli bayar ditempat atau COD. Namun metode Blibli bayar ditempat hanya berlaku untuk produk tertentu yang memiliki pilihan “Dikirimkan oleh Blibli.com”.
  Cakupan area COD Blibli.com berlaku di beberapa kota besar di Indonesia yang masih berada dalan area Blibli.com.
  Minimal transaksi belanja dengan sistim Blibli bayar ditempat dibatasi sebesar Rp.10.000 dan maksimum sebesar Rp. 3.000.000.

3. JD.ID

  JD.id merupakan situs belanja online dan mulai beroperasi di Indonesia sejak oktober 2015. Awalnya JD.id hanya fokus menjual produk gadget dan elektronik kemudian memperluas kategori pilihan produk mereka seperti pakaian, sepatu, smartphone, dll.
  Produk-produk yang ditawarkan oleh JD,id merupakan produk yang berkualitas asli dengan harga yang murah.
  Situs belanja online JD.id juga menyediakan layanan COD untuk membeli produk mereka. Dengan didukung dengan armada logistik sendiri tentunya akan membuat proses pengiriman menjadi lebih cepat dan dapat diandalkan.
  Maksimal nilai transaksi untuk memperoleh layanan JD.id bayar ditempat atau COD harus dibawah Rp. 100 juta (tunai) dan dibawah Rp. 200 juta (Non tunai).

4. Lazada.co.id

  Lazada merupakan salah satu situs belanja online yang menawarkan banyak kategori produk seperti barang elektronik, alat kesehatan, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dll.
  Situs belanja online ini mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2012 dan pada saat ini telah menjadi salah satu tempat belanja online termurah dan terpercaya.
  Untuk melayani kebutuhan pelanggan Lazada Indonesia juga menyediakan fasilitas membeli produk Lazada bayar ditempat atau Cash on Delivery (COD). Namun fasilitas COD ini tidak berlaku untuk semua produk Lazada (bayar ditempat).
  Hanya produk Lazada tertentu dengan batas maksimal transaksi kurang dari Rp.3.000.000. Jika nilai transaksi lebih dari itu maka anda harus melakukan pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.
  Cakupan area COD Lazada sudah menjangkau kota-kota besar di Indonesia dan tidak ada biaya tambahan alias gratis ongkir jika anda ingin membeli produk Lazada dengan cara bayar ditempat.

5. SalestockIndonesia.com

  Situs online SalestockIndonesia.com merupakan marketplace khusus menjual produk pakaian pria dan wanita. Salestockindonesia.com merupakan marketplace yang mengandalkan kekuatan merida sosial dalam memperomosikan produk-produknya.
  Sale Stock Indonesia juga juga menyediakan layanan Cash on Delivery ke sekitar 7000 kecamatan seluruh Indonesia.
  Anda cek lokasi anda sudah masuk dalam layanan COD di Salestockindonesia,com. Jika lokasi masuk dalam area COD Sale Stock Indonesia maka langkah selanjutnya anda memilih dan membeli produk di
  Sale Stock Indonesia setelah itu anda tinggal menunggu kurir yang membawa pesanan anda.
jika kurir telah datang ke alamat yang sudah ditentukan maka langkah selanjutnya anda tinggal membayar ke kurir.

1 comments

saya 2 kali pesan dilazada, dan itu sangat memuaskan

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon