Saturday, June 9, 2018

Cara Menginstal Driver Printer Tanpa CD Master

Cara Menginstal Driver Printer Tanpa CD Master- driver komputer adalah sebuah perangkat lunak yang bertugas mengontrol setiap perangkat keras yang terpasang di komputer, agar setiap perangkat keras yang terpasang bisa berinteraksi dengan Sistem Operasi ,aplikasi dan berinteraksi dengan perangkat yang lain.



1)Download Printer Sesuai dengan type dan merk printer yang anda miliki

2)Setelah anda memperoleh master drivernya, langsung saja instal di komputer anda. Caranya klik dua kali pada file tersebut.


3) lalu klik pada menubar yang bertuliskan Start(S) makan kan muncul menu-menu seperti gambar di bawah.

4) lalu klik pada bagian kedua dari atas menu pilihan yaitu yang bertuliskan Extrac and install drivers(I) [Recomended] maka software akan berjalan dan menginstall dengan sendirinya seperti gambar di bawah ini.

5. setelah itu tunggu hingga penginstallan selesai dan saat telah selesai software akan meminta REBOOT atau Restart tekan saja OK.dan penginstallan driver pun selesai. komputer atau laptop sudah terinstall drivernya dengan lengkap seperti gambar ini

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon