Friday, May 26, 2017

HP Samsung Yang Support VR ( Virtual Reality )


Hasil gambar untuk virtual reality samsung
Virtual Reality atau yang lebih dikenal VR menjadi teknologi canggih terbaru yang kini mulai naik daun di Indonesia. Apalagi apabila kamu seorang gamer pasti udah tau teknologi canggih yang dianggap sebagai surganya para pecinta game. Namun bagi anda yang belum paham mengenai Virtual Reality kami akan menjelaskannya secara singkat dibawah ini.Virtual Reality adalah sebuah teknologi yang membuat para pengguna dapat berinteraksi dengan sebuah keadaan atau lingkungan yang ada didalam dunia maya, sehingga anda seakan-akan berada didalamnya dan dapat merasakan lebih nyata. VR ini hampir sama dengan kacamata 3D, tapi keadaan yang anda rasakan seolah-olah lebih realostis dan benar terjadi.

HP Samsung Android yang Support VR ( Virtual Reality )
Dalam perkembangan perangkat Virtual Reality kini bisa digunakan dengan sebuah smartphone yang kompatible tentunya. Minimal smartphone tersebut harus mempunyai sensor Accelerometer dan Gyroscope. Perusahaan Samsung sendiri sebagai raksasa smartphone juga sudah menghadirkan teknologi Virtual Reality pada produknya. Nah disini kami akan memberikan informasi mengenai HP Samsung Android yang Support VR atau Virtual Reality. Langsung saja simak dibawah ini.
1)Samsung Galaxy A3 2017 ( 3,5 Jutaan )
Hasil gambar untuk Samsung Galaxy A3 2017 ( 3,5 Jutaan )

Samsung Galaxy A3 2017 menjadi salah satu smartphone pertama dari Samsung yang sudah mendukung Virtual Reality, karena smartphone yang satu ini sudah dilengkapi sensor Gyroscope untuk bermain game Virtual Reality. Samsung Galaxy A3 2017 hadir dengan menawarkan layar berukuran 4.7 inch beresolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi Super AMOLED.Sementara pada bagian kameranya juga cukup baik, dimana Samsung Galaxy A3 2017 sudah dibekali kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya akan memanjakan para penggunanya saat digunakan berfoto selfie maupun saat melakukan video call.
2)Samsung Galaxy A5 2017 ( 4 Jutaan )
Samsung Galaxy A5 2017

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A5 2017 yang juga menjadi salah satu HP Samsung yang sudah dilengkapi sensor Gyroscope yang bisa digunakan unuk bermain game Virtual Reality. Hebatnya lagi, Samsung Galaxy A5 2017 hadir dengan membawa kamera depan 16 MP yang pastinya sangat sempurna untuk selfie.Kemudian untuk kamera belakang, Samsung Galaxy A5 2017 menawarkan kamera beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan setiap momen anda. Lalu untuk RAM Samsung Galaxy A5 2017 mengadopsi RAM berukuran 3 GB.
3)Samsung Galaxy A7 2017 ( 5 Jutaan )
Samsung Galaxy A7 2017

Satu lagi dari Samsung yang bisa digunakan untuk main game Virtual Reality yaitu Samsung Galaxy A7 2017 yang sudah memiliki sensor Gyroscope dan dapat digunakan untuk bermain game Virtual Reality. Lalu untuk penyimpanan dan RAM, Samsung Galaxy A7 2017 mengadopsi memori internal 32 GB dan RAM 3 GB.Kerennya lagi, Samsung Galaxy A7 2017 memiliki kamera depan 16 MP dan kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Kemudian untuk sisi layarnya, Samsung Galaxy A7 2017 hadir dengan dibekali layar berukuran 5.7 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED.
4)Samsung Galaxy A9 2016 ( 7 Jutaan )
Samsung Galaxy A9 2016

Berikutnya ada Samsung Galaxy A9 2016 yang menjadi HP Samsung memiliki fitur Virtual Reality atau VR. Tampilan yang dibawanya cukup istimewa berbalut bahan metal dan glass. Hadir dengan layar super jumbo berukuran 6.0 inch berteknologi Super AMOLED, HP Samsung ini pastinya sangat nyaman digunakan untuk bermain game Virtual Reality.Selain itu ada juga kamera depan beresolusi 8 MP dan CPU Snapdragon 652 serta baterai berkapasitas 4000 mAh dengan teknologi fast charging. Namun sedikit disayangkan karena kamera utamanya hanya memiliki resolusi 13 MP saja, padahal harga Samsung Galaxy A9 2016 cukup mahal.
5)Samsung Galaxy S6 Edge Plus ( 9 Jutaan )
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Terakhir ada Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang menjadi HP Samsung memiliki teknologi Virtual Reality. Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki desainn Curved Edge Screen yang mampu mengangkat perusahaan Samsung kembali ke puncak kejayaannya.Namun tak cuma desain yang indah, Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga menawarkan spesifikasi yang cukup unggul. Bagian kamera sudah ada kamera kamera utama beresolusi 16 MPP dan mampu merekam video Ultra HD.

Demikianlah postingan saya  mengenai daftar HP Samsung Android yang Support VR atau Virtual Reality yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan.................................... Terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Author)
EmoticonEmoticon